Tak ingin otak beku, maka kami jadikan pena sebagai microwave. Kami, sekumpulan manusia pencinta cerita.
Mau bercerita bersama? Mudah saja. Tinggalkan alamat email-mu, kami punya tema baru tiap minggu.
Mari menulis!

Senin, 05 September 2011

The Hangover


Bagaimana jika ketika kamu terbangun dan mendapati gigimu hilang satu? Apa yang akan kamu lakukan ketika di pagi hari kamu terbangun di dalam kamar mandi dan temani seekor harimau buas di dekatmu? Lalu apa yang akan kamu perbuat jika mengetahui sahabat terdekatmu hilang di hari pernikahannya?

Semua pertanyaan konyol diatas akan terjawab tuntas ketika kamu menonton film komedi satu ini, Hang over! Ya, sebuah film komedi yang akan menguras habis tenaga anda karena rahang anda akan dibuat sedikit kaku, mata anda berair dan perut anda terus dikocok ketika anda menertawai semua kejadian bodoh dalam film ini.

Film yang disutradarai oleh Todd Phillips (Road trip, Old school, Due date) menceritakan empat orang sahabat yang berencana melakukan pesta bujang. Tidak ada yang salah dengan pesta bujang yang mereka lakukan di Las Vegas, namun semua itu berubah ketika mereka terbangun di hotel mereka menginap dengan keadaan yang sangat hancur berantakan. Keadaan bertambah parah ketika tak ada satupun dari mereka yang mengingat apa yang mereka lakukan di malam pesta bujang tersebut. Tak hanya sampai disitu, malapetaka terjadi karena mereka baru terbangun dihari pernikahan dan calon pengantin pria tidak dapat ditemukan. Dengan waktu yang sangat terbatas, mereka berjuang sekuat tenaga untuk mencari mempelai lelaki demi membawanya menuju pelaminan. Dalam petualangan inilah berbagai kejadian seru, bodoh, konyol dan menggelitik tersajikan. Hampir sepanjang film anda akan terus dirayu untuk terus menyesali mengapa masa remaja anda begitu singkat.

Sebuah karakter yang perlu saya garis bawahi dengan spidol tebal adalah peran Alan Garner yang dimainkan begitu brilian oleh komedian baru bertalenta, Zach Galifianakis. Saya diingatkan akan sosok Jim Carey pada awal kemunculannya di film-film hollywood ber-genre komedi. Karena alasan ini pula saya merekomendasikan siapapun anda yang merasa memiliki jiwa muda yang terus melolong namun teredam oleh hingar kehidupan dewasa untuk segera menontonnya.

Picture

Tidak ada komentar:

Posting Komentar