Tak ingin otak beku, maka kami jadikan pena sebagai microwave. Kami, sekumpulan manusia pencinta cerita.
Mau bercerita bersama? Mudah saja. Tinggalkan alamat email-mu, kami punya tema baru tiap minggu.
Mari menulis!

Rabu, 20 Juli 2011

NAMAKU CALIF

Namaku Calif. Calif. Carrrlllliiiif. Rrrrrlllll. Tetap aku tak bisa. Kutulis saja ya. Namaku Syarif. Umurku tujuh. Baru masuk SD. Asik celanaku merah. Asik bajuku putih. Asik aku bawa banyak buku. Tidak seperti TK yang cuma bawa bekel. Dan mainan.
Ini hari bikin aku senang. Hari pertamaku masuk SD. SD nya dekat rumah loh. Jalan kaki bisa sampai loh. Mama, Mama, celanaku merah. Bajuku putih. Topiku merah. Merah seperti daster Mama. Putih seperti mukena Mama. Tolong ikat sepatuku, Mama. Ini pakai tali. Aku tak paham. Biasanya pakai perepet.

Ayo pergi, Mama. Nanti aku terlambat. Hari ini upacara bendera. Hari Senin. Mama antar sampai gerbang saja ya. Biar aku sendiri saja. Mama, mama, lihat disana. Ada kucing menyusui anaknya. Anaknya lucu lucu, ya? Kecil mungil. Ingin kuambil. Iya, iya, Ma, iya, tak akan kuhampiri mereka. Nanti aku terlambat. Hari ini upacara bendera. Hari Senin.
Tuhan. Mmmmm. Tuhan itu ada di surga, Ma. Benarkan? Besar mana? Tuhan sama surga? besar surga dong Ma, kan Tuhan ada di surga. Maha Besar? Iya ya, Tuhan kan Maha Besar. Bingung, Ma. Aku mau sekolah. Jangan banyak tanya ya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar